Dampak Gerhana Matahari Menurut Ilmuan NASA


Ilmuwan Astronomi NASA, Natchimuthuk Golpaswamy, menyatakan, fenomena Gerhana Matahari Total (GMT) mempunyai dampak pada makhluk hidup di Bumi. dan, Gerhana Matahari Total akan sangat berdampak pada kehidupan hewan.

Natchimuthuk juga mengatakan, pada waktu terjadi Gerhana Matahari Total, dimana sebahagian area akan menjadi gelap, maka dari itu akan mempengaruhi pada kehidupan hewan,
"Ketika cahaya menjadi redup, hewan-hewan akan mengira hari sudah sore dan waktunya kembali ke habitat, dan dalam waktu singkat matahari akan kembali bersinar. dan hewan akan kembali terbangun, hal ini tentunya akan membuat hewan kebingungan".
 Tetapi dampak dari fenomena ini tidak terjadi kepada manusia,  karena kecanggihan tekhnologi dan akal pikiran manusia yang bisa memprediksi fenomena tersebut
"Terhadap manusia, tentunya dampak dari kejadian ini tidak akan banyak. di karenakan kita memiliki pengetahuan, karena kita tahu apa yang terjadi. Dan kita juga mengetahui Gerhana Matahari akan menghilang selama beberapa saat," ujar Natchimuthuk.

0 Response to "Dampak Gerhana Matahari Menurut Ilmuan NASA"