Cara Menyembuhkan Keputihan Dengan Ramuan Tradisional

Menyembuhkan Keputihan - Keputihan adalah semacam slim yang keluar terlalu banyak, warnanya putih seperti sagu kental dan agak kekuning-kuningan sedikit. Jika slim atau lendir ini tidak terlalu banyak, tidak menjadi persoalan. Tapi, pada umumnya banyak wanita yang menderita dimana slim tersebut terlalu banyak dan menyiarkan bau yang tak sedap. Ini disebabkan memang timbulnya Keputihan disebabkan terjadinya peradangan dan infeksi pada dalam liang vagina. Kalau keputihan sudah berlarut larut menjadi berat, maka kemungkinan wanita yang bersangkutan menjadi mandul, tak bisa mempunyai keturunan, yaitu anak.

Cara Menyembuhkan Keputihan Dengan Ramuan Tradisional
Sebetulnya keputihan dapat disembuhkan, dengan mempergunakan ramuan tradisional.
caranya bagaimana??? mari simak tatacaranya dibawah ini. :

Bahan - Bahannya :
  • Ambillah 10 lembar daun beluntas
  • Sepotong kayu rapet kurang lebih sepanjang 5 - 6 cm (kayu rapet bisa dipilih sejenis Pulosari).
  • Satu batang temu-kunci (Potong ujung kelingking Kunir).
  • Sepotong temulawak sebesar jari kelingking.
Cara Pembuatannya :
  1. Semua bahan-bahan ramuan tersebut dirajang, seperti temu-kunci dan temulawak diiris tipis-tipis, demikian juga Kunir diiris menjadi beberapa potong tipis.
  2. Bersama sama dengan daun beluntas, masukkan kedalam panci yang telah diisi dengan 2 mangkok air bersih, direbus sampai mendidih dan tunggu setelah air menyusut menjadi sepertiga mangkok,
  3. Angkatlah, Ambillah air godokan tersebut dan hangat-hangat diminum.

Jika memang meminum air godokan dari ramuan tersebut di atas dengan teratur, selama 10 hari keputihan tersebut akan sembuh dan lenyap.
jadi begitu dulu untuk artikel Kesehatan kewanitaan kali ini, jangan lupa untuk mengikuti artikel dari kami selanjutnya, dengan cara like fanspage facebook kami dan share ke teman teman lainnya agar ilmu yang saya berikan tidak terhenti disini saja :)

0 Response to "Cara Menyembuhkan Keputihan Dengan Ramuan Tradisional"