Menyuburkan dan Membuat Rambut Mengkilau dengan Mudah

Menyuburkan Rambut - Rambut merupakan mahkota buat siapa pun juga. Mereka yang rambutnya rontok dan tumbuh jarang sekali, bisa membuat rambutnya tumbuh subur dan rambut berkilat cemerlang.

Setiap pagi, carilah air embun yang terdapat di sela-sela batang pisang dengan batang daunnya, pergunakan air embun tersebut untuk mencacap rambut setiap pagi hari terbangun dari tidur. Dalam waktu kurang dari 1 bulan rambut di kepala anda akan jadi hitam legam berkilat cemerlang dan tumbuh lebat.

Atau juga bisa anda korbankan sebatang pohon pisang. Tebanglah pucuk pohon, dan pada batang pisang yang telah dipotong itu ditutupi dengan sesuatu yang memiliki pori cukup besar, seperti tetampa atau bakul. 
Biarkan satu hari satu malam, besok paginya bukalah tutup itu dan pada tengah-tengah batang pisang itu telah terkumpul cukup banyak air. Pergunakanlah air embun yang tercampur getah batang pisang terserbut untuk mencacapi kulit kepala, tekan-tekan agar air tersebut benar-benar dapat diserap oleh pori-pori kulit kepala. Rambut akan tumbuh lebat dan hitam kemilau. Dalam waktu 1 bulan anda sudah bisa melihat hasilnya.

Membuat Rambut Cemerlang/Mengkilau - Rambut anda kuning dan kusam tidak bersinar dan tampak Kering ?? Dapat anda membuat rambut jadi hitam kemilau dan cemerlang. Ambillah segenggam Merang, Bakarlah di dalam sebuah waskom, abunya itu campurkan denagan air dan masukkan perasan air jeruk nipis sebanyak 1 buah. Aduk biar rata dan kemudian biarkan di udara terbuka untuk di embuni selama satu malam. Kemudian besoknya anda pergunakan untuk berkeramas, tanpa mempergunakan shampo atau sejenis lainnya, hanya memakai air yang telah dicampur bakaran merang dan air jeruk nipis tersebut, yang bisa berbusa. Kemudian bilaslah yang bersih.

Jika anda sudah berkeramas dua atau tiga kali dengan mempergunakan air campuran abu merang tersebut, tambut anda akan hitam dan cemerlang. Setelah perawatan tersebut, anda bisa berkeramas dengan mempergunakan air bakaran merang tersebut seminggu satu kali, dan kelestarian rambut anda akan terpelihara sangat baik, bisa subur dan hitam cemerlang.

Cukup sekian artikel kesehatan dengan Menyuburkan dan Membuat Rambut Cemerlang dengan Mudah
janga lupa membaca artike kami yang lain :)
- Manfaat Buah
- Kewanitaan

1 Response to "Menyuburkan dan Membuat Rambut Mengkilau dengan Mudah"