Ramuan Tradisional Pencegah Badan Bertambah Gemuk

Ramuan Tradisional Pencegah Badan Bertambah Gemuk - Setiap orang kurang gembira jika terjadi kegemukan pada tubuhnya, terutama sekali di kalangan wanita, yang tak mengharapkan tubuhnya bertambah gemuk dari hari ke hari, sebeb jelas semua orang mengharapkan berat badan maupun bentuk tubuh yang ideal. Untuk menjaga bentuk tubuh yang ideal, inilah resepnya. jika anda termasuk orang yang seringkali menerima undangan makan, maka setiap kali pulang di rumah, minum satu gelas rebusan bahan-bahan yang mudah didapat, seperti : 

  1. Sebuah pace / Mengkudu yang matang. 
  2. Tiga potong Lempuyang. 
  3. Bangle sebanyak 3 potong 
  4. Daun kemuning satu tangkai. 
  5. Satu jeruk nipis
  6. Sebuah asam tua. 

Semua bahan-bahan ini direbus, lalu disaring dan kemudian air rebusan itu diminum. tetapi jika anda termasuk orang yang lebih sering bebas dari undangan makan, dapat menjaga kestabilan bentuk tubuh ideal dengan cara-cara :

1. Dalam 1 minggu, sediakan 1 hari hanya untuk makan buah-buahan matang (terutama apel), sehari suntuk itu, tanpa memakan makanan lainnya.

2. Bisa juga anda makan sayur-mayur yang dikukus. Atau juga hanya makan ikan yang dibakar atau dipanggang dalam oven. Seharian suntuk itu anda hanya makan ikan saja. Atau juga anda boleh makan ikan atau sayur-mayur kukus itu sekenyang-kenyang anda tanpa ada batas, tapi jangan dicampur makanan lain, terutama sekali nasi.

Senam ringan juga perlu, untuk memanaskan badan dan mengeluarkan energi yang dapat membakar kelebihan lemak yang nimbun di dalam badan. Lari ditempat selama 10 menit dengan melambai-lambaikan tangan kanan-kiri sampai keringat bercucuran.
jadi sekian untuk cara Pencegah Badan Bertambah Gemuk secara tradisional
Jangan lupa juga membaca tentang :
- Manfaat Buah
- Kewanitaan dan
- Kesehatan lainnya

0 Response to "Ramuan Tradisional Pencegah Badan Bertambah Gemuk"